RAPAT KOORDINASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN KLUNGKUNG

RAPAT KOORDINASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN KLUNGKUNG

Zona Integritas merupakan suatu Predikat yang diberikan kepada Instansi Pemerintah yang Pimpinan dan Jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui Reformasi Birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Rapat yang diselenggarakan di ruang rapat Inspektorat Daerah kabupaten Klungkung pada hari jumat tanggal 1 februari 2019 yang dikoordinir oleh InspekturPembantu Wilayah I, dibuka dan di pimpin langsung oleh Bapak Inspektur Daerah kabupaten Klungkung, dan dihadiri oleh Kabag Bagian Organisasi, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, perwakilan dari Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan dan diikuti oleh seluruh Auditor yang ada diĀ  lingkungan Inspektorat Daerah Kabupaten Klungkung.

Dalam rapat tersebut disepakati untuk tindakan awal dalam pembangunan Zona Integritas adalah untuk membentuk Tim Pembangunan Zona Integritas dan Tim Penilai Internal, dan agar segera ditetapkan dengan SK Tim Pembentukan Zona Integritas dan SK Tim Penilai Internal…. Kom_

Tinggalkan komentar