SOSIALISASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS DAN PENGENDALIAN GRATIFIKASI DILINGKUNGAN PEMERINTAH KAB. KLUNGKUNG

SOSIALISASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS DAN PENGENDALIAN GRATIFIKASI DILINGKUNGAN PEMERINTAH KAB. KLUNGKUNG

       Senin, 15/4/2019 diadakan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas dan Pengendalian Gratifikasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung bertempat di Wantilan Pura Goa Lawah. Selaku narasumber Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Dr. Amir Yanto, SH.,MM.,MH, didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Klungkung, Otto Sompotan, SH.,MH., dengan materi Kiat Kiat Dalam Membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Biroktasi Bersih Melayani (WBBM), Kepala Inspektorat Daerah Bali, Wayan Sugiada dengan materi Tata Cara Penilaian Intern Zona Integritas dan Kepala Biro Organisasi Pemprov Bali dengan materi Langkah Langkah membangun Zona Integritas.

Bapak Bupati Klungkung dalam sambutannya mengatakan untuk mewujudkan Klungkung yang Unggul dan Sejahtera, reformasi birokrasi telah menjadi agenda Pemkab dalam satu misi khusus dari Panca Santi yaitu mewujudkan pemerintahan yang responsif, transparan, santun dan inovatif dengan menjaga kepastian hukum dan stabilitas politik. Kebijakan ini ditetapkan karena diyakini bahwa keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan daerah sangat didukung oleh birokrasi yang bersih, akuntabel dan berkinerja tinggi, efektif dan efisien serta memiliki pelayanan publik yang baik dan berkualitas.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekda Kab.Klungkung Gede Putu Winastra yang juga selaku moderator serta ratusan peserta yang terdiri dari para Asissten dan Staf ahli, Kepala OPD,Camat, Lurah, Perbekel, Bendesa serta anggota BPD.

Tinggalkan komentar